Gotong Royong Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Bersama Warga Di Perbatasan Bersihkan Jalan Dan Jalur Kabel PLN

Barometer99- NTT- Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan masyarakat yang ada di perbatasan, Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY bersama Warga Dusun Fatuleki menggelar karya bakti pembersihan jalan dan ranting pohon yang menggangu jalur kabel PLN di Desa Alas Selatan, Kab. Malaka, NTT. Minggu (16/01/22).

Dankipam III Lettu Inf Andri Suhendar mengatakan Karya bakti pembersihan tersebut melibatkan 5 Personel Pos Fatuha yang dipimpin Danpos Fatuha Sertu Angga bersama Masyarakat Dusun Fatuleki ini bertujuan untuk membersihkan Jalan dan Pepohonan yang menggangu Kabel Listrik di sepanjang jalan Desa.

Sementara itu Danpos Fatuha Sertu Angga mengatakan bahwa kegiatan karya bakti tersebut merupakan bentuk kegiatan yang berkelanjutan karena sudah masuk pada musim penghujan pepohonan dan tanaman liar menjadi lebat mengakibatkan Fasilitas Warga Dusun Fatuleki terkena imbasnya oleh karena itu kami akan bersama-sama dengan warga secara rutin untuk melaksanakan pembersihan.

Kepala Dusun Fatuleki Bapak Siprianus Nahak mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas Yonif 743 Pos Fatuha yang telah membantu masyarakat Dusun Fatuleki dalam pembersihan jalan dan pohon, sehingga akses jalan dan akses penerangan PLN Dusun Fatuleki menjadi aman dan lancar.

Sumber: Yonif 743/PSY

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *