Kapolda Sumsel Didampingi Wakapolda Membuka Gelar Operasional Bulan Desember 2021

Barometer99- PALEMBANG, – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Rudi Setiawan membuka Gelar Operasional (GO) bulan Desember 2021 di Pendopoan Bupati Muba, Sekayu Kamis (13/1).

Irjen Pol Toni menjelaskan, bahwa setiap bulan perlu dilakukan evaluasi kinerja dalam hal pembinaan operasional yang digelar. “Kegiatan operasional setiap bulannya kita adakan rutin untuk melakukan evaluasi sehingga dibulan berikutnya kinerja kita makin optimal,” ujarnya.

Dengan diadakannya evaluasi setiap bulannya pihaknya dapat mengetahui beberapa kekurangan yang pada bulan sebelumnya. Sehingga dapat di perbaiki bulan berikutnya.

“Jadi dengan kita mengadakan evaluasi kita akan bisa dan mengetahui cara penanganan bertindak lebih tepat lagi dengan melihat evaluasi sebelumnya yang lebih dekat,” katanya.

Setiap bulan evaluasi
Kegiatan pembinaan operasional
Kegiatan operasional rutin setiap bulan diadakan evaluasi dalam cara penanganan pertindakan bertindak lebih tepat dengan melihat evaluasi sebelumnya yang lebih dekat.
“Kita harapkan dari kegiatan ini banyak masukan dan biaa memperbaiki dalam perencanaan di bulan berikutnya yang diharapkan akan lebih baik lagi,” aku dia.

Selain itu, isu penanganan covid-19 lanjut dia mengatakan, bahwa akan terus melakukan kegiatan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun sampai akhir Januari ini. “Ini merupakan tanggung jawab kita dengan mensukseskan program vaksinasi ini sendiri,  tahun lalu kita mencapai 70 persen dan diharapkan tahun ini akan lebih banyak peningkatannya lagi,” tutupnya.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.