Akhiri Rakernis Ditlantas Polda Papua, Dirlantas : Di Era Digitalis, Lalu Lintas Sebagai Etalase Polri

  • Bagikan

Jayapura – Polda Papua melaksanakan pembulatan kegiatan Rakernis Dit Lantas Polda Papua di Hotel Aston Jayapura,  Kamis (13/1/2022) pagi.

Pelaksanaan Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dir Lantas Polda Papua Kombes Pol. M. Nasihin, S.I.K., yang diikuti Kasat Lantas Polres Jajaran Polda Papua.

Dalam kesempatannya Dir Lantas Kombes Pol. M. Nasihin menyampaikan, bahwa Kemarin kita sudah dengarkan dan mengikuti arahan pemateri yang sangat antusias, dan ini sangat penting sekali buat rekan-rekan sekalian, saya sering sampaikan lalu lintas sebagai etelase polisi.

“Rapat kerja teknis kali ini, saya ingin membawa rekan-rekan ke dalam tema Melalui Giat Persuasif Edukatif, Digitalisasi Dengan Dukungan Penegakan Hukum Polantas Siap Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Presisi Guna Mendukung Pertumbuhan Ekonomi dan Mencegah Perkembangan Covid-19 di Provinsi Papua”, jelas Kombes M Nasihin.

“Era digitalisasi pada umumnya, belajar persuasif dan edukatif dengan digital yang bertujuan, agar menumbuhkan rasa disiplin permanen khususnya pemakai jalan ini,” pungkasnya. (Hms/Hendy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *