Prajurit Petarung Batalyon Infantri 5 Marinir Ikuti Lomba Dayung Perahu Karet

  • Bagikan

Barometer99- Sidoarjo- Dalam rangka Lomba Kemampuan Tingkat Peleton, prajurit petarung Yonif 5 Marinir mengikuti lomba dayung perahu karet di kolam Kompi Falcon Yonif 3 Marinir Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (11/01/2022).

Lomba Kemampuan Tingkat Peleton dengan materi Dayung Perahu karet tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-59 Brigif 2 Marinir yang diikuti oleh 3 Tim dari masing-masing Satlak di jajaran Brigif 2 Marinir, yaitu Yonif 1, 3 dan 5 Marinir.

Pada perlombaan tersebut dihadiri oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, para Asisten Komandan Pasmar 2 dan komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung serta para perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr. Opsla menyampaikan rasa bangga kepada seluruh atlet karena sudah memberikan hasil yang maksimal dari pembinaan fisik yang sebelumnya sudah di persiapkan.

Letkol Marinir Harmoko, M.Tr. Opsla berpesan kepada seluruh prajurit, agar terus mempersembahkan yang terbaik dan tetap rendah hati, agar tidak timbul rasa sombong atau jumawa sehingga bisa merugikan diri sendiri maupun Satuan.

Sumber : Dispen kormar

Editor: Msa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *