Babinsa 02/Pakem Hadiri Sosialisasi di SMP 3 Pakem

Barometer99-Sleman — Babinsa Koramil 02/Pakem Serda Didik Prasetya menghadiri Sosialisasi bagi Siswa – Siswi SMP N 3 Pakem yang di laksanakan di sekolah tersebut di Jl. Harjobinangun,Pojok, Hargobinangun, Pakem,Sleman, Selasa,(11/1/2022)

Kesempatan Sambutanya Babinsa Mengungkapkan,Tahun 2022 menjadi tahun yang berbeda bagi seluruh masyarakat di dunia. Perubahan pola hidup dan gaya hidup menjadi satu hal yang menjadi perhatian oleh para pemerhati terutama untuk pemerhati kejahatan dan perlindungan bagi anak.

Berubahnya gaya hidup offline menjadi online menjadi satu red light untuk anak-anak.Tak hanya itu,Media sosial sudah juga merambah disegala usia, dan tidak sedikit aksi aksi kejahatan melalui media sosial. Begitu juga aksi pem-bully-an ,tidak saja di ruang usia dewasa bahkan di ruang usia anak dan remaja pun tidak sedikit yang kita lihat di media sosial.

Terkait inilah Kami dari Polsek dan Koramil datangke sekolah sekolah melakukan sosialisasi serta memberikan wawasan kepada siswa siswi sebagai upaya meminimalisir terjadinya Tindak Pidana yang melibatkan pelajar di wilayah Kapanewon Pakem.

Dan kegiatan ini juga sebagai upaya membina koordinasi yang baik dengan pihak sekolah untuk menjadikan siswa/siswi yang patuh dan taat mematuhi aturan yang berlaku baik di sekolah maupun kalangan masyarakat Umum.

Hal utamanya juga sebagai upaya mewujudkan kondisi kapanewon Pakem kususnya yang aman dan kondusif, supaya para pelajar jangan sampai terjerumus menuju hal negatif,”Terang Babinsa.(mg)

Pendim0732/Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *