Dandim Sleman Buka Lomba Ketangkasan Funshooting Airsoftgun

Barometer99-Sleman — Kodim 0732/Sleman bersama Perbakin DIY mengadakan lomba tembak reaksi Shooting Airshoftgun yang digelar di RM. Mertamu Palagan Jl.Bima, Mudal, Sariharjo,Kapanewon Ngaglik, Sleman Minggu (9/1/2022).

Sebagai Panitia pelaksana lomba tembak Bambang Sulistya menyampaikan jumlah peserta untuk kelas tembak presisi dan exsekutif sebanyak 80 shooter yang berasal dari Sleman,Bantul Wonosobo, Temanggung, Sedangkan even lomba tembak sendiri diikuti penembak yang sudah bersertifikat dan berkualifikasi,” di kelasnya.“Yang pasti seluruh peserta sudah di vaksin dan mengedepankan Prokes covid-19,”

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana, S.H.,M.,Han saat membuka lomba tembak tersebut menuturkan, bahwa kegiatan ini adalah pertama kali digelar setelah dua tahun trahir dan sangat direspon Ketua Perbakin DiY dan para sorter wilayah DIY dan sekitarnya.

Harapan saya seluruh peserta lebih memperhatikan Septi dalam menggunakan senjata olah raga ,tetap perhatikan Prokes covid-19 karen virus ini blm berakhir.

Melalui kesempatan ini juga saya berpesan kepada seluruh peserta lebih mengedepankan generalisasi atlet dan sportifitas dalam berkompetisi,sehingga nantinya mampu bertanding di level nasional,
Selamat bertanding, tetap junjung sportivitas dan mengedepankan Prokes Covid-19,”Tegasnya.(mg)

Pendim0732/Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *