TNI  

Anggota Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker Kerumah Warga dan Pengobatan Gratis di Perbatasan

 

Barometer99-Sungai Enteli,-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membagikan masker dan pengobatan gratis ke rumah warga di desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (05/01/2022).

“,Kami Satgas Pamtas Yonif 144/JY yang menjaga perbatasan sektor timur, selalu terus berusaha dan berupaya mendisiplinkan warga untuk memakai masker dengan cara bagikan ke rumah rumah warga serta melaksanakan pengobatan gratis dan pemahaman tentang kebersihan lingkungan Serta budaya hidup bersih.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat agar terhindar dari Penyebaran Covid-19 serta meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat meskipun tinggal di perbatasan”, ucapannya.

Dikatakannya Reinaldi “,saya berterima kasih sekali kepada bapak Satgas yang telah menyambangi rumah kami dan bagikan masker, mengobati warga kami yang sakit serta menghimbau warga kami untuk pentingnya memakai masker dalam aktivitas sehari-hari”, pungkasnya.

Pratu Arif Rahman beserta tiga rekannya”,Kami bagikan masker ke rumah warga dengan menyambangi rumah serta mensosialisasikan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, laksanakan pengobatan gratis dengan menyambangi rumah ke rumah”, imbuhnya.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

Sumber: Pen Yonif 144/JY)

Editor: hd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *