Babinsa Koramil 10/Berbah Tingkatkan Sinergitas

Barometer99-Sleman – Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaan,Personel Babinsa dari Koramil 10/Berbah Kodim 0732/Sleman Sertu Karyadi terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti hari ini dengan menyambangi rumah bapak Bayu Nurwijaya SE,yang merupakan Pamong Kalurahan Tegaltirto kapanewon Berbah Sleman,Selasa (4/1/2022)

Dalam Kesempatan komsosnya sertu Karyadi mengatakan bahwa,dengan kegiatan Komsos ini,tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikannya.

Kegiatan yang dilakukan antara Babinsa bersama perangkat desa ini selain bertujuan untuk merekatkan silaturahmi dengan warga Binaan juga sebagai ajakan untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini Virus Covid 19 Belum hilang,

Harapanya,dengan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini juga dapat lebih memaksimalkan dalam mensukseskan Program Pemerintah dalam percepatan Vaksin, Baik untuk Orang dewasa,Lansia,maupun yang baru di mulai yaitu percepatan Vaksin Untuk Anak usia 6-11 tahun.

Sementara itu,Bapak Bayu Nurwijaya SE,mengapresiasi kepedulian pihak Koramil terkait tindakan pencegahan penyebaran COVID-19. Selaku aparat desa, pihaknya akan selalu mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih ditingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah melawan Covid-19.(mg)

Pendim0732/Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *