Danramil 10/Berbah” Jangan Kendor Taati Protokol Kesehatan

Barometer99-Sleman – Danramil 10/Berbah Kapten Czi Supriyanto bersama Muspika  melakukan patroli di malam tahun baru 2022. Ia berkeliling ke sejumlah lokasi yang di anggap rawan terjadinya  kerawanan kejahatan malam hari serta   dijadikan tempat berkumpul warga dalam menyambut datangnya tahun baru di sejumlah  wilayah Kapanewon Berbah.

“Kami di wilayah kapanewon berbah bersama 3 pilar all out untuk jaga kondisi wilayah. Alhamdulilah kondisi kondusif dan insya Allah akan kondusif sampai hari-hari ke depan,” ujar Kapten Czi Supriyanto setelah pelaksanaan patrolinya, Sabtu (1/1/2022) dini hari.

Ia pun mengapresiasi dan juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah menaati aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan pembatasan Natal dan Tahun Baru.

“Saya apresiasi warga, masyarakat tempat-tempat hiburan, tempat-tempat makan yang taati anjuran pemerimtah agar tak rayakan malam tahun baru di luar rumah,” jelasnya.

Kapten Czi Supriyanto itu pun juga mengingatkan agar masyarakat tidak lengah dan lalai dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. Apalagi sudah masuk tahun kedua, diharapkan pandemi segera berakhir.

“Sudah dua tahun kita lawan pandemi jangan sampai sia-sia karena kendor kewaspadaan sebelum tuntas.kapanewon Berbah harus terus jadi contoh dalam kedisplinan untuk lawan pandemi ini,” pungkasnya.(mg)

Pendim0732/Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *