Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Bersama Babinsa Koramil Piru Membagikan Masker Kepada Masyarakat

Barometer99-Seram Bagian Selatan-,Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY bersama Babinsa Koramil Piru, melaksanakan kegiatan pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di area pasar rakyat, Desa Piru, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, Jum’at (31/12/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Satgas Yonarhanud 11/WBY kepada masyarakat, sekaligus penegakan peraturan tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan serta pengendalian Covid-19 di wilayah Desa Piru.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan, karena dengan mematuhi protokol kesehatan setidaknya kita dapat mengurangi penyebaran Covid-19”, ujar anggota Satgas.

“Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan”, imbuhnya.

Semoga melalui pembagian masker dan sosialisasi tersebut, jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19 di wilayah Maluku dapat menurun.

Sumber: Pen Yonarhanud 11/Wby

Editor: herwan d.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *