Bapas Palembang Gelar Apel Pagi dan Penguatan Akhir Tahun Bagi Pegawai

  • Bagikan

Barometer99- PALEMBANG,- Menjelang penghujung tahun 2021, Bapas Kelas I Palembang menggelar apel pagi sekaligus penguatan akhir tahun bagi para pegawai. Adapun apel pagi ini digelar di halaman Bapas Kelas I Palembang serta dihadiri oleh seluruh pegawai Bapas Kelas I Palembang. Sudirwan selaku Kepala Bapas Kelas I Palembang bertindak sebagai Pembina Apel, sedangkan Nur Kamaliah, Kasubsi Bimker BKA bertindak sebagai Komandan Apel, Rabu (29/12/2021).

Dalam Sambutanya Kabapas kembali menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya bagi seluruh pegawai Bapas Kelas I Palembang baik yang masuk ke dalam tim Pokja Zona Integritas maupun yang tidak karena berkat kerja keras dan usaha bersama maka pada tahun ini Bapas Kelas I Palembang berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi atau WBK.

“Saya berharap semangat para pegawai tetap terjaga karena di tahun 2022, Bapas Kelas I Palembang akan berjuang untuk meraih predikat WBBM,” Harap Sudirwan.

Tak hanya itu, Sudirwan juga meminta kinerja para pegawai terus ditingkatkan salah satunya pelaksanaan tugas dan fungsi para Pembimbing Kemasyarakatan. Menjelang penilaian angka kredit bagi JFT yang akan digelar bulan depan, Kabapas juga meminta agar seluruh data dan kelengkapan yang diperlukan agar dipersiapkan sejak sekarang agar memudahkan bagi tim penilai dan juga hasil yang didapatkan akan maksimal.

Menutup apel pagi, tak lupa Sudirwan kembali mengingatkan mengenai kondisi pandemi yang masih cukup tinggi di Indonesia sehingga Ia meminta para pegawai tetap menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan secara tertib dan juga menghindari bepergian keluar kota untuk sementara ini.

Editor: Yon
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.