Bati TUUD Koramil 07/Ngemplak”Pramuka Adalah Organisasi Yang Solid

Barometer99-Sleman – Bati TUUD Koramil 07/Ngemplak Jajaran Kodim 0732/Sleman Peltu Jumakir menghadiri musyawarah ranting gerakan Pramuka Kwartir ranting Ngemplak yang di laksanakan di SMP N 1 Ngemplak Jl Dusun Jangkang area Sawah Widodo Martani Ngemplak Sleman,Selasa (28/12/2021).

Dalam kesempatan Sambutannya Peltu Jumakir mengatakan,agar Musran ini bersungguh-sungguh dalam menyusun program kerja Kwarran Ngemplak periode 2022-2025 yang disesuaikan dengan suasana kekinian kaum milenial.ia juga berpesan bahwa pramuka adalah satu-satunya organisasi yang solid dan tidak terlibat politik praktis dari tingkat nasional sampai dengan tingkat gugus depan.

Lanjut Bati TUUD,Sejalan dengan kondisi pada masa Pandemi Covid-19 ini, Pramuka mesti menunjukkan perannya menjaga persatuan negeri. Seperti yang kita tahu, menanggulangi Covid-19 butuh kegotongroyongan, mari bahu membahu memutus rantai virus Corona dengan disiplin protokol kesehatan.Pramuka harus bisa berperan dalam menularkan semangat optimisme di tengah masyarakat,katanya.

Ia juga menilai,pandemi Covid-19 telah merubah tatanan kebiasaan.tapi, perubahan itu jangan sampai membuat kita putus asa, tetap produktif meski kita masih berada dalam Pandemi,pungkasnya.(mg)

Pendim0732/Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *