Irwasda dan Kabidkeu Polda Sumsel Monitoring Keroyok Vaksinasi di Kecamatan Kemuning  

  • Bagikan

Barometer99- PALEMBANG,- Kegiatan Gebyar Keroyok Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan ini mengingat masih rendahnya target Vaksinasi di Kotamadya Palembang, atas perintah Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto kepada jajaran Pju Polda Sumsel, maka masing-masing Pju diberikan tanggung jawab di masing-masing kecamatan untuk melaksanakan keroyok vaksin agar tercapai target sampai akhir Desember 2021, adapun satker dibawah pimpinan Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya dan Kabidkeu Polda Sumsel Kombes Pol Heni Kresnowati, yang pelaksanaanya secara acak dengan sistem jemput bola kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Kemuning. Bagi yang belum bisa datang ke lokasi vaksinasi, dan untuk masyarakat yang Vaksin bisa datang dan di siapkan di Mapolsek Kemuning, Senin (27/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K, Kabidkeu Polda Sumsel KBP Heni Kresnowati, S.E., M.Si, Itwasda Polda Sumsel Akbp Pebri, Kasubidkeu Polda Sumsel Akbp Anna Susila, S.E, Akbp Heru Kuncahyo SE, Personel itwasda maupun Bidkeu Polda Sumsel, Kapolsek Kemuning Akp Fitri,Kanit Binmas Ipda Andy, Babinkamtibmas, Camat dan Lurah serta Nakes vaksinator dari Poliklinik Tabes.

Dalam kesempatanya Kabidkeu Kombes Pol Heni Kresnowati, yang di dampingi Kasubidkeu Akbp Anna Susila, dan Akbp Heru Kuncahyo, saat dalam arahannya pelaksanaan Gebyar Keroyok Vaksinasi ini dilaksanakan diseluruh wilayah Kota Palembang khususnya Kecamatan Kemuning, dalam pelaksanaan untuk target Vaksin perhari adalah 200 Orang,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk Jenis vaksin ada dua seperti Vaksin Sinovac dan Pfizer,” jelasnya.

Dalam kegiatan Vaksin hari ini dilakukan distribusi beras kepada masyarakat yg mengikuti vaksinasi 1 atau 2, guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, bebernya.

Uniknya lagi dalam Kegiatan Vaksin ini masyarakat yang melaksanakan vaksin dari tanggal 21 sampai dengan 31 des 2021 mereka akan mendapatkan, Beras dan Undian hadiah utamanya adalah Motor, serta hadiah lainya seperti kulkas, mesin cuci, tv, disperser dan kompor yang akan di undi pada akhir tahun ini, ungkapnya.

Dalam pantauan awak media Alhamdulillah dalam pelaksanaan kegiatan vaksin ini berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid-19.

 

Sumber: Humas Polda Sumsel

Editor: Yon
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.