Nataru 2021, Polresta Bangun 3 Pospam Dan 1 Posyan

Barometer99- Mataram – Ntb. Dalam rangka pengamanan perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 Polres Kota Mataram menyiapkan Personel, perlengkapan maupun Pospam dan Posyan yang disebar di beberapa titik yang ada di wilayah hukum Polresta Mataram, dintaranya untuk Wilayah Kecamatan Ampenan Pospam berada di Simpang Tiga Kebon Roek, untuk Kecamatan Mataram Pospam berada di Epicentrum Mall, untuk Kecamatan Cakranegara Posyan berada di dekat Simpang Empat Karang Jangkong dan terakhir di Kecamatan Narmada Pospam berada di depan Pasar Narmada.

Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi “Lilin Rinjani-2021″ lni dilaksanakan selama 10 hari terhitung mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022.

Kapolresta Mataram Kombespol Heri Wahyudi, S.I.K., M.M melalui Kabagops Polresta Mataram menjelaskan bahwa ” untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 Polresta Mataram menyiapkan 3 Pospam dan 1 Posyan yang disebar di beberapa titik strategis yang ada di Wilayah Hukum Polresta Mataram”.

Untuk Pospam dan Posyan anggota yang dilibatkan jumlah bervariasi tergantung kerawanan yang ada di wilayah tersebut, dan anggotanya terdiri dari anggota Polresta Mataram, Brimobda NTB , TNI dari Kodim 1606 Mataram ditambah instansi terkait dari pemerintah Kota Mataram mitra Kamtibmas yang ada di Wilayah kota Mataram.

Kegiatan yang dilakukan berupa pengaturan, penjagaan, binluh, patroli, himbauan maupun tegurun serta pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya Pospam dan Posyan di wilayah Hukum Polresta Mataram dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Natal 2021 maupun merayakan Tahun Baru 2022, dan anggota yang melaksanakan tugas diberikan kesehatan dan keselamatan,” tutupnya.

Syf-14/Bidhumas Polda Ntb.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *