Babinsa 14/Minggir Berikan Rasa Aman Umat kristiani Dalam Menjalankan Ibadah Natal

Barometer99-Sleman – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi saudara kita Umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Natal, Babinsa Koramil 14/Minggir jajaran Kodim 0732/Sleman Sertu Supardi bersama anggota Polsek dan komponen masyarakat lainnya melaksanakan Pengamanan Ibadah Natal Tahun 2021 di Gereja Kerasulan Baru Gathak,Sendangsari Minggir, Sabtu (25/12/2021).

Danramil 14/Minggir Kapten Inf Sukarno menyampaikan kehadiran Babinsa di setiap Gereja yang sedang melaksanakan Ibadah Natal kali ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga kristiani dalam menjalankan Ibadah Natal dari gangguan ketentraman dan ancaman lainya.

pengamanan ini,juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah Natal di tahun 2021 ini.

Kami dari Koramil maupun Polsek, berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan Pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan Ibadah Natal.

Selain itu dirinya juga menyampaikan Pentingnya sebuah kerukunan dalam Umat beragama, Kita sebagai manusia maklum sosial dalam berinteraksi harus tetap mengedepankan kerukunan sebagai prinsip pergaulan untuk persatuan dan kesatuan demi terwujudnya ketahanan wilayah,” turur Danramil.(mg)

Sumber :Penmil14/Minggir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *