Koramil 16/Godean Berperan Aktif Dalam Mensukseskan Kegiatan Sosial Kemasyarakatan

Barometer99-Sleman – Anggota Koramil 16/Godean Kodim 0732/Sleman menyumbang darah dalam kegiatan donor darah yang rutin diadakan oleh PMI Kabupaten Sleman di Balai Kapanewo Godean Sleman,Kamis (23/12/2021).

Danramil 16/Godean Kapten Inf Wahyani Mengatakan,Keterlibatan anggota Koramil 16/Godean dalam kegiatan donor darah yang dilakukan secara rutin ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat atau pun warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan.

Sudah menjadi tugas TNI untuk selalu berperan aktif dalam dan mensukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah, hal ini dilaksanakan untuk lebih mendekatkan diri masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat, tutur Danrami.

Ia juga menyampaikan, bahwa sesuai pedoman prajurit yang tertuang dalam Delapan Wajib TNI, Tentara Nasional Indonesia (TNI) berkewajiban untuk menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha dalam mengatasi kesulitan rakyat. Donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial kemasyarakatan yang dapat membantu saudara kita yang membutuhkan transfusi darah,terangnya.(mg)

Pendim0732/Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *