Humanis, Personil Polres Asahan Gunakan Mobil Pribadi Antar Jemput Warga Untuk Vaksin

Barometer99, ASAHAN | Sebagai upaya mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi melawan Covid-19, personil Polres Asahan mengantar jemput 2 orang warga lansia untuk dilakukan vaksin menggunakan mobil pribadinya. Hal ini dilakukan salah satu dari personil Sat Reskrim Polres Asahan, Bripka Ridwan Lubis, Senin 20 Desember 2021 pada Pukul 08.00 wib.

Dalam kesempatan ini, Bripka Ridwan Lubis mengaku tindakan yang ia lakukan merupakan spontanitas ketika sedang melaksanakan door to door (DDS) mengajak masyarakat untuk divaksin dan mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada 2 (Dua) orang Lansia warga Jalan Sumantri No 4 LK IV Mutiara Kisaran Kab Asahan bernama T Manurung (79) dan L Sirait (79) yang bersedia di vaksin tapi tidak bisa datang ke Faskes.

“Seketika itulah timbul Niat hati saya secara pribadi dan tulus serta Ikhlas untuk menjemput 2 (Dua) orang Lansia dengan menggunakan Kendaraan Pribadi milik saya,”kata Bripka Ridwan Lubis.

Sebelum di lakukan penyuntikan,
Bripka Ridwan Lubis terlebih dahulu mengantarkan ke Faskes Mutiara Indah untuk di chek oleh Dokter dan kemudian di lakukan penyuntikan.

“Setelah diberikan penyuntikan vaksin, kedua warga lansia tersebut saya antar kembali ke rumahnya,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH memberikan apresiasi kepada personil Bripka Ridwan Lubis yang dengan spontanitas dan tulus menggunakan mobil pribadi mengantar jemput warga lansia untuk dilakukan vaksin.

“Ini sebagai upaya membantu program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi melawan covid-19 di Kabupaten Asahan, dan bentuk layanan Polri sebagai mengayomi dan melayani masyarakat, dengan spontanitas dan tulus menjemput warga lansia menggunakan mobil pribadi menuju ke lokasi vaksinasi,” ucapnya.

Selain itu, Kapolres Asahan juga mengingatkan kepada seluruh Jajarannya untuk terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Semoga apa yang diperbuat oleh personil Bripka Ridwan Lubis dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam tugas melindungi dan mengayomi dan percepatan vaksinasi di Kab Asahan,” pungkasnya.

Sumber : Leodepari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *