Berbagai Pihak, Ikut Hadiri Vaksinasi Untuk Anak Sekolah Dasar

Barometer99- Sumbawa Barat – Ntb. Berbagai stekholder di Kecamatan Sekongkang menghadiri launching vaksin Covid-19 bagi anak usia 6 sampai 11 tahun di SDN 1 Sekongkang, Desa Sekongkang Bawah Kecamatan Sekongkang.

”Acara tersebut dihadiri oleh Camat Sekongkang H. Badaruddin, S. Pd, beserta staf Kecamatan, Kapolsek Sekongkang IPDA Ardiyatmaja, ketua korwil Dikpora H. Wahidin, S. Pd, Kapus Sekongkang Ernawati, S. Apt, S.farm, kepala sekolah SDN 1 sekongkang, ustadz Muhiddah S. Ag beserta guru-guru, anggota Polsek, anggota Koramil, bhabinkamtibmas Sekongkang bawah, sekongkang atas dan bhabinsa sekongkang atas dan orang tua murid,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.

Kegiatan itu dilakukan, Jumat, 17 Desember 2021, pukul 08.25 wita. Kepala Sekolah SDN 1 Sekongkang dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang mengikuti launching vaksinasi Covid-19 bagi anak umur 6 sampai 11 tahun.

Kepala Puskesmas Sekongkang menyampaikan, insyaallah vaksin bagi anak-anak aman, ini merupakan program dari pusat bahwa, kami harus memvaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun, demi kesehatan kita bersama. “Semoga kita semua termasuk anak-anak kita terhindar dari covid-19,” katanya.

Camat Sekongkang mengatakan, kartu atau sertifikat vaksin dibutuhkan untuk kepengurusan administrasi, sekolah dan lainnya. Tapi bukan persyaratan utama namun menjadi salah satu persyaratan vaksin untuk kesehatan kita bersama.

Untuk itu, sekarang yang akan di vaksin adalah anak kelas 6, 4, 3, sedangkan anak kelas 5, 2, 1 akan dijadwalkan awal Januari, karena besok akan divaksin campak dan MR. “Giat berakhir pukul 09.15 wita, dilanjutkan dengan giat vaksinasi Covid-19,” tutupnya.

Syf-14/KH. Polres Sumbawa Barat:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *