Kelurahan Oimbo Menuju 100 Persen Vaksinasi

Barometer99- Kota Bima – NTB (17/12/21). Oimbo sebagai kelurahan pilot Kelurahan Kampung Sehat binaan Polda NTB, tentu pastinya dibarengi dengan ketangguhan warganya dalam menghadapi Covid-19.

Percepatan vaksin di kelurahan ini, menjadi atensi bagi Polsek Rasanae Timur (Rastim) agar seluruh warganya disuntik vaksin hingga diangka 100 persen.

Kamis (16/12) giat vaksin di gerai khusus yang disiapkan di kelurahan setempat, menjadi bukti keseriusan Polsek Rastim Polres Bima Kota.

Kapolsek Rastim Iptu Suratno menjelaskan, Tim Vaksinator PKM Kumbe yang bertugas melayani warga Oimbo dengan dibantu Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa setempat, siap sedia melayani dan mengajak warga mendatangi gerai vaksin.

Dua petugas pelayan masyarakat itu, kata Iptu Suratno, dari rumah ke rumah memobilisasi warga, agar mendatangi gerai yang tersedia.

“Antusias warga menerima suntikan dosis vaksin begitu bersemangat. Mereka sepertinya sadar akan kebutuhan sehat dan terhindar dari virus corona,”kata mantan KBO Sat Intelkam Polres Bima Kota ini.

Apa yang dilakukan selama ini dalam mempercepat vaksinasi serta pememenuhan target vaksin, sambungnya, sesaui arahan dan perintah dari Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra.

Diujung, Kapolsek mengimbau dan berharap pada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Rastim, agar segera mendatangi gerai vaksin terdekat, untuk menerima suntikan vaksin, baik yang baru tahap pertama lebih-lebih yang belum sama sekali.

Syf-14/Kasi Humas Polres Bima Kota.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *