Awal Tahun Dukcapil Mesuji Berikan Pelayanan Online “Payo Beladas”

BAROMETER99, MESUJI.LAMPUNG | Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Mesuji mengadakan sosialisasi dengan mengusung tema “Payo Beladas” bertempat di desa Gedung Boga Kecamatan Way Serdang dihadiri 17 kades perwakilan dari 7 kecamatan, Kamis (16/12/2021).

Dalam sosialisasi ini memperkenalkan kepada masyarakat yaitu program secara online guna mempermudah pelayanan dan menghindari pungli dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

Mursalin kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Mesuji Mengatakan saat ini seiring kemajuan zaman kita berikan terobosan baru dengan menciptakan loket-loket pelayanan di setiap kantor desa yang akan di lioncingkan pada awal tahun ini yaitu tahun 2022 dengan tujuan mempermudah pelayanan ke Masyarakat.

“Jangan khwartir bagi masyarakat yang akan mengurus administrasi kependudukan pendaftaran dan pencetakan tidak perlu lagi datang ke kantor dukcapil cukup di pos pelayanan desa saja,kita berikan kemudahan dan memanjakan warga,” ungkapnya.

Sementara, Budiyanto Kepala Desa Sidang Kurnia Agung Kecamatan Rawa Jitu Utara sangat antusias menyambut dan mendukung penuh pelayanan ini.

“Mengingat jauh nya jarak tempuh, kekantor dukcapil yang ada di ke Kamatan Simpang Pematang,saya sangat setuju dan sangatlah mendukung,” tutupnya.

Suumber : Edy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *