Polsek Simpang Pematang, Gelar Setelah Vaksin Makan Gratis

BAROMETER99, MESUJI.LAMPUNG | Dalam meningkatkan minat Masyarakat untuk melakukan Vaksinasi dan memaksimalkan capaian, Jajaran Polsek Simpang Pematang bersama Tim Gugus Tugas Desa Simpang Pematang, IDI, IBI dan PPNI melaksanakan giat Vaksinasi dengan mengusung Tema “Setelah Vaksin Makan Geratis”, Jumat (11/12/21) di Pasar Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Ferdika S.H, M.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, Menjelaskan, Jajaran Polsek Simpang Pematang hari ini melaksanakan giat Vaksinasi bertempat di Pasar Simpang Pematang yang bekerja sama dengan IDI, IBI, PPNI dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Desa Simpang Pematang, dengan Tema ” Setelah Vaksin Makan Geratis”.

“Adapun jumlah Vaksin pada hari ini terdiri dari Vaksin Polri sebanyak 300 Dosis jenis Sinovac dan 70 Dosis Astra Zeneca, kemudian dari Dinas Kesehatan sebanyak 250 Dosis jenis Astra Zeneca. Dosis yang telah di suntikkan kepada Masyarakat sampai dengan siang hari ini, sebanyak 200 Dosis dan akan terus bertambah mengingat antusiasme Warga yang tinggi,” jelas Kapolsek.

Menurutnya, tujuan di laksanakan kegiatan kali ini dengan adalah, untuk meningkatkan minat masyarakat agar melakukan vaksin dan membantu pedagang di sekitar dalam meningkatkan penghasilan di masa pandemi.

“Artinya selain guna meningkatkan herd imunity sekaligus kita berbagi dengan Pedagang sekitar,” ungkapnya.

Kapolsek berharap, dengan semakin meningkatnya antusiasme warga untuk melakukan suntik vaksin, dapat mempercepat capaian yang di harapkan, kemudian dengan meningkatnya herd imunity, maka kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Mesuji khususnya, serta tatanan kehidupan dan ekonomi masyarakat segera kembali normal, pungkasnya.

Sumber : Edy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *