Polresta Mataram Raih Penghargaan di Lomba Kampung Sehat Award 2

Barometer99- Mataram – NTB. Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi, S.I.K., M.M, menghadiri acara Pemberian Penghargaan Kampung Sehat II Award yang digelar oleh Polda NTB, pada Selasa (30/11) di Prime Park Hotel and Convention Kota Mataram.

Acara meriah ini dihadiri langsung oleh Kabaharkam Mabespolri Komjen Dr. Arif Sulistianto, M. Si, Kapolda NTB, Kapolda NTB, Irjen Pol Mohammad Iqbal , S.I.K., M.H., serta seluruh PJU Jajaran Polda NTB dan Polres se-NTB, TNI, Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah S. beserta seluruh pejabat Pemprov NTB, temasuk tokoh Agama dan Adat se-NTB.

“Kegiatan Penganugrahan Kampung Sehat 2 Award ini adalah dalam rangka pemberian penghargaan kepada petugas dan masyarakat yang telah menjaga serta menekan penyebaran Covid-19, serta suksesnya pelaksanaan Vaksinasi dan terselenggaranya WSBK 2021,” ungkap Heri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta menerima penghargaan juara 2 Kategori Kapolres Kampung sehat yang diserahkan langsung oleh Kabaharkam Mabes Polri Komjen Dr. Arif Sulistianto, M.Si.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat berujung kepada meningkatnya kekompakan dari unsur-unsur pemerintahan yang ada di NTB,” ucapnya semangat.

Senada dengan sambutan Kabaharkam Polri, Heri menyampaikan harapannya kepada masyarakat NTB khususnya Kota Mataram, pandemi ini merupakan masalah global yang masih melanda, jadi seluruh warga masyarakat harus bahu-membahu dalam menangani Covid-19, agar ke depanya Provinsi NTB harus menjadi tangguh dan sehat serta terbebas dari Covid-19.

“Tanpa kesadaran diri sendiri sulit bagi masyarakat untuk membangun satu daerah tertentu. Jadi penerapan protokol kesehatan harus menjadi patokan kita bersama dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari,” tutupnya.

Syf-14/Bidhumas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *