Usai Apel Pagi, Waka polres Sumbawa barat Berikan Hadiah Ultah Bagi Anggotanya

Barometer99- Sumbawa Barat – NTB. Waka polres Sumbawa barat Kompol Jamaluddin S.sos. didampingi PJU Polres Sumbawa Barat memberikan kado untuk anggota yang berulang tahun di bulan november sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian terhadap anggotanya.

Pemberian kado kepada anggota yang berulang tahun diserahkan usai pelaksanaan apel pagi berlangsung di halaman Mapolres Sumbawa Barat.

Kemudian personil lainnya mengabsen dan mendata seluruh anggota yang berulang tahun di bulan November kemudian satu persatu anggota yang berulang tahun di panggil untuk tampil kedepan.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota yang berulang tahun di bulan november semoga selalu diberi panjang umur dan sehat selalu agar bisa bekerja maksimal. Momen pemberian hadiah untuk anggota yang berulang seiring bertambah usia kita, namun harus dibarengi dengan meningkatnya kedewasaan anggota. Semoga bermanfaat, dan hadiah ini sebagai bentuk perhatian saya untuk kasih sayang seorang ayah kepada anaknya,” ujar Waka Kapolres singkat.

Syf-14/Humas Polres Sumbawa Barat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *