Gelar Operasi Zebra Rinjani, Satlantas Polres Bima Kota Meningkatkan Giat Patroli

Barometer99- BIMA KOTA – NTB. Operasi Zebra Rinjani 2021 telah digelar,  pelaksanaan kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 25 November Hingga 08 Desember 2021.

Adapun sasaran dari pada kegiatan ini adalah pelanggaran lalulintas, gangguan kamtibmas dan prokes covid 19.

Dalam kegiatan ini kasatlantas menegaskan bawasannya akan meningkatkan kegiatan patroli guna mencegah terjadinya kemacetan, kesemrawutan dan pelanggaran lalulintas.

Kasat Lantas Polres Bima Risqi Ardian, S.T.K, mengatakan, dengan kegiatan patroli ini akan banyak memberikan hal positif seperti menekan angka laka lantas dan pelanggaran pelanggaran lalulintas dapat berkurang.

Risqi Ardian, menambahkan, dengan kegiatan patroli ini kami juga memberikan himbauan kepada para masyarakat untuk senantiasa melaksanakan prokes covid 19.

“Selain pelanggaran lalulintas kami juga akan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait kepatuhan prokes karena kita masih dalam masa pandemi covid 19”, pungkasnya.

Selain dua hal diatas dalam rangkain kegiatan patroli ini juga kami laksanakan untuk mendeteksi lokasi atau tempat tempat yang berpotensi terjadinya bencana alam seperti banjir , tanah longsor dan bencana lainya.

“Saya selaku Kasatlantas Polres Bima Kota menyampaikan kepada seluruh masyarakat guna mematuhi aturan lalulintas saat berkendara dan tetap menyalakan lampu utama untuk keselamatan kita bersama dalam berkendara dimusim hujan ini”, harapnya.

 

Syf-14.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *