Satgas Pamrahwan Maluku Yonarhanud 11/WBY Gelar Baksos Kesehatan

 

Barometer99-Maluku, Satgas Pamrahwan Maluku Yonarhanud 11/WBY bekerjasama dengan Remaja Masjid Al-Muhibbin Ds. Mamala, Yayasan Pelangi Maluku, ASR Peduli, Pemda Maluku dan warga sekitar menggelar kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas hidup masyarakat desa Morela.(22/11)

Pada kesempatan ini, Komandan Satgas Yonarhanud 11/WBY Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. menyampaikan bahwa “Bakti Sosial Kesehatan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di desa Morela serta untuk menjalin hubungan yang baik antara Satgas Yonarhanud 11/WBY dengan masyarakat sekitar”.

“Kegiatan baksos ini meliputi pengobatan umum, pencegahan PMS dan HIV, sunat massal, bedah minor, cek HIV penyakit kelamin dan pemberian vitamin kepada masyarakat desa Morela secara gratis”. Imbuhnya.

Bakti Sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Satgas Yonarhanud 11/WBY kepada masyarakat desa Morela serta juga dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan.

 

Sumber: Pen Yonarhanud 11/WB

Editor: hd

Respon (10)

  1. Ikh desa Mamala kok jd nya desa morela. Buat berita tuh jangan ngasal dong. Saya selaku bagian dr remaja masjid Al-Muhibbin mamala Yg menyelenggarakan acara itu bener2 di buat naik pitam dengan berita ini. Jelas satgas cuman tamu yg kami undangan. Kenapa jd kesannya seolah jd penyelenggara.

  2. Tolong yah setidaknya redaksi katanya di buat sesuai fakta. Gak apa2 mengklaim itu kerja sama dengan satgas. Tp sasaran kegiatan ini desa Mamala kenapa malah jd morela coba.

  3. Mohon maaf. Saya ingin koreksi judul berita dan isi berita ini.
    1. Baksos ini yg mengadakan Remas Almuhibbin Negeri Mamala yg bekerja sama dengan ASR Peduli Maluku dan Yayasan Pelangi Maluku.
    2. Satgas Pamrahwan Maluku 11/WBY Yonarhanud hanya sebagai tamu undangan. (Tamu undangan)
    2. Desa sasaran yaitu desa Mamala bukan Morela.
    3. kedepannya mohon harus lebih teliti ya dalam membuat suatu laporan. Sebelumnya Terimakasih.

  4. Ini berita sangat tidak etis sekali,,,,
    Penyelenggara siapa?
    Lokasi kegiatan d desa Mamala kenapa jadix d Morela?
    Tolong kalw bisa d hapus sajalah beritax
    Terlalu mengarang bebas👎

  5. Bismillah
    Sebelumnya maaf.
    Buat yang nulis berita ini. Tolong yaa sesuaikan dengan fakta yg ad d lapangan. Jangan membuat berita yg isinya kebohongan. Meski gak takut dosa. Saya cuman mau mengingatkan kalau itu tetep dosa. Segalanya akan di minta pertanggung jawaban.
    Sekali lagi mohon maaf. Kegiatan ini penyelenggaranya adalah remaja masjid Al-Muhibbin Mamala bersama dua lembaga lain yaitu yayasan pelangi dan ASR. Satgas hanya tamu undangan kami. Karna itu isi beritanya membuat kami sebagai penyelenggara merasa di hianati oleh tamu undangan yg sudah sangat kami hargai.
    Bagaimana bisa kegiatan yg di selenggarakan oleh pihak lain tp kemudian di klaim sebagai kegiatan pihak yg jelas bukan bagian dr penyelenggara.
    Jangan numpang nama di kegiatan yg orang lain selenggarakan. Itu sikap paling rendah sebagai kesatuan yg di junjung tinggi seperti satgas.
    Dan paling menjengkelkan bagi kami adalah. Sasaran kegiatan kami yang untuk desa Mamala. Di ubah menjadi desa morela.
    Ini semakin membuat kami penyelenggara merasa tak terima dengan berita ini.
    Tolong di hapus saja berita ini. Atau setidaknya buat redaksi katanya sesuai fakta lapangan.

    Mungkin kami dari remaja masjid mamala akan datang menghampiri kesatuan satgas yg ada d morela. Dan memprotes persoalan berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *