Edy Muhlis, Turnamen Bola Sebagai Ajang mencari Bibit Unggul

Barometer99- BIMA – NTB. Ajang Turnamen Sepakbola mini antar klub Se-kecamatan Madapangga desa Bolo, akhirnya ditutup resmi oleh kepala desa Bolo. Selama pelaksanaan kegiatan panitia menerapkan protokol Kesehatan (prokes) yang ketat bertempat di lapangan sepakbola desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Minggu, 21/11/2021.

Ikut Hadir pada penutupan kegiatan turnamen bola Mini Antar Club Se-kecamatan Madapangga : Edy Muhlis, S. Sos, anggota DPRD Kabupaten Bima, Danramil Bolo, Drs. Muhtar H. Idris kepala desa Bolo beserta jajarannya, Anggota Polsek Madapangga, anggota Intelkam Polres Bima dan pasukan keamanaan dari Polres Bima yang ikut mengawal langsung kegiatan turnamen Bola Mini Antar Club Se-kecamatan Madapangga Desa Bolo. 

Edy Muhlis selaku ketua Komisi 3 anggota DPRD Kabupaten Bima mengatakan, saya bangga kepada seluruh jajaran panitia turnamen bola mini yang telah sukses mengadakan kegiatan turnamen pada hari ini. 

Lanjut Edy, yang saya banggakan juga kepada teman-teman dari 64 Club yang telah menujukkan kemampuan di kompetensi Bola mini Antar Club Se-kecamatan Madapangga desa Bolo, semoga ini menjadi salah satu kesempatan untuk memacu teman-teman yang ada di Madapangga.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten Bima atau atas nama anggota DPRD Kabupaten Bima menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas kesempatan yang diberikan pada hari ini”, ujar Edy Muhlis.

Selamat dan sukses kepada seluruh klub yang sudah melakukan pertandingan hingga pada babak final pada sore hari ini.

“Dan saya secara pribadi ataupun secara kelembagaan menyampaikan kepada Club yang sudah memenangkan pertandingan hari ini untuk tidak berbangga hati, tapi momentum yang sangat baik ini jadikan motivasi dan semangat dalam rangka membangun kebersaman untuk pelaksaan kegiatan dimasa yang akan datang”, pungkas Edy Muhlis.

Dan mudah-mudahan, ajang pertandingan ini adalah merupakan ajang untuk membangun semangat kebersamaan, ajang untuk mencari bakat dan bibit- bibit unggul untuk kita siapkan untuk pertandinagn dilevel yang lebih tinggi.

“Kepada Club yang belum beruntung, salah satu contoh teman – teman dari Club yang ada di desa Bolo untuk bersabar, karena didalam pertandingan bukan persoalan perkara menang atau kalah, tapi perkaranya adalah semangat membangun kebersamaan”, ujarnya.

Piala yang disediakan untuk para pemain yang disediakan oleh panitia tidak seberapa harganya, tapi ini adalah penghormatan dan penghargaan yang luar biasa. 

Selamat kepada Club Mpuri Fc delegasi dari desa Mpuri yang telah mendapatkan juara satu dan selamt juga kepada Club PS. Glamour delegasi dari desa Bolo yang telah mendapatkan juara dua. Luar biasa skil dan kemampuan kedua Club ini sehingga bisa masuk final pada hari ini. 

“Dan ini adalah salah sejarah untuk sekaligus dijadikan semangat kebersamaan untuk pertandingan yang berikutnya”, tutup Edy Muhlis.

Syf-14.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *