BAPPILU Provinsi Sumsel Kunker dan Verifikasi Faktual ke DPD Partai Golkar Muara Enim

BAROMETER99, Muara Enim | DPD Partai Golkar Muara Enim mendapatkan kunjungan dari Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan, Jum’at (19-11-2021).

Turut hadir, Yusnanto, S.Sos, Ketua BAPPILU Provinsi Sumsel, M Royyan, Sekretaris BAPPILU, Arifyani Z, S.H, Bendahara BAPPILU, Hj. Feriyanti AS, S.Ip, Wakil Bendhara BAPPILU, Ersangkut, S.Psi, Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim, Yusuf Effendi, S.Sos. M.A.P, Sekretaris DPD Golkar Muara Enim, Heriyanto, Amd, Bendahara DPD Golkar Muara Enim, Drs. M. Aminullah, Ketua Harian DPD Golkar Muara Enim, Nasution, S.T, M.T, Wakil Bidang Pemenang Pemilu dan seluruh pengurus DPD Partai Golkar Muara Enim.

Sambutan hangat disampaikan oleh Drs Aminullah selaku perwakilan DPD Partai Golkar Muara Enim, terima kasih atas kunjungan BAPPILU Provinsi Sumsel yang akan memberikan Informasi dan program yang terbaru prihal Pemenangan Pemilu Partai Golongan Karya di Kabupaten Muara Enim tercinta ini.

“Kita masih dalam kondisi pandemi, tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan ini,” tuturnya.

Yusnanto, Ketua BAPPILU Sumsel menyampaikan bahwa BAPPILU di utus dari provinsi untuk kunjungan kerja ke seluruh kabupaten/kota se-provinsi Sumatera Selatan. “Menyambungkan Informasi dari Golkar Pusat bahwa Ketum Golkar Erlangga Hartanto untuk serius mencalonkan diri sebagai Presiden RI di Tahun 2024,” ungkapnya.

Kepengurusan BAPPILU kabupaten Muara Enim di Ketuai Oleh Zulfakar, S.T dan Sekretaris Ahmad Bakri, ini tugas yang berat dalam mempersiapkan pemenangan pemilu kelak di Tahun 2024.

“Kalian harus bersinergi dan menyusun strategi dalam membangun jaringan Dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat RW atau Dusun,” ungkapnya.

Nasution menambahkan, DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim harus saling mendukung, solid, kerjasama dan bersatu dalam setiap Kegiatan apapun yang berkaitan dengan Marwah dan nama baik Partai Golkar.

“Kita semua satu tujuan untuk memenangkan Golkar dari tingkat pusat hingga tingkat kabupaten dan memenangkan Pilpres 2024 dengan mendukung Erlangga Hartanto Sebagai Capres RI di pemilu 2024.

Acara Dilanjutkan dengan Penyerahan Formulir sebagai simbolis bahwa program yang akan dijalankan Oleh BAPPILU dan DPD Partai GOLKAR kabupaten muara enim dan segera dilaporkan hasil dari Kinerja secara bertahap.

Jurnalis : Fitrah Rosyid Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *