Wakapolres Bima Kota Pantau Giat Vaksin

Barometer99- Kota Bima – NTB. Capain Vaksinasi di wilayah Polres Bima Kota terus dipacu. Target 70 persen menjadi atensi khusus Polres Bima Kota di bawah kendali Kapolres AKBP Henry Novika Chandra. Kamis, 18/11/2021.

Seluruh personil berikut Tim Vaksinator di setiap gerai vaksin, dipompa semangatnya untuk terus melayani warga, saban hari, hingga tercapai target yang ditentukan.

Guna memastikan giat pelayan vaksinansi berjalan sebagaimana yang ditargetkan, Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin, memantau langsung layana vaksinansi disejumlah gerai.

Sasaran tinjauan vaksinasi Wakapolres dan jajaran, bertandang ke sejumlah gerai yang tersebar di Kecamatan Mpunda Kota Bima. Di Kecamatan Mpunda Wakapolres didampingi Kapolsek Rasbar AKP Suhatta dan sejumlah personel lainnya.

Setelah di Kecamatan Mpunda, orang nomro dua di Polres Bima Kota ini, mengunjungi gerai vaksin di Kecamatan Asakota dan Kecamatan Rasanae Timur.

Disebutkannya, data hasil vaksinansi di sejumlah gerai, untuk PKM Mpunda di gerai Lapangan Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Panggi yang mendapat vaksin sejumlah 47 orang.

Kemudian di PKM Mpunda tepatnya di gerai Lapangan Masjid At-Taqwa Kelurahan Panggi yang mendapatkan vaksin 82 orang.Di PKM Kumbe di dua gerai Kelurahan Pentaoi yang divaksin sejumlah 23 orang dan 58 orang.

Sementara di PKM Penanae tepatnya di Kelurahan Mande, yang divaksin sebanyak 210 orang. Klinik Polres Bima, tepatnya di gerai Kelurahan Manggemaci sebanyak 82 orang dan sebanyak 47 orang.

Sementara di PKM Paruga melaksanakan vaksin di Kantor Kelurahan Monggonao sebanyak 35 orang. Gerai Kelurahan Monggonao 46 orang.

Lalu di PKM Kolo tepatnya di Kelurahan Lewirato yang vaksin sebanyak 35 orang. PKM Jatibaru melaksanakan vaksin di Kelurahan Matakando sebanyak 66 orang.

Selanjutnya di PKM Rastim melaksanakan vaksinasi di Kelurahan Santi yang mendapat vaksin 38 orang dan 12 orang di gerai lainnya. PKM Jatibaru di gerai SDN 60 Kota Bima Kelurahan Sambinae sebanyak 173 oran.

Di Klinik TNI Kodim 1608 Bima di gerai Masjid Nurul Huda Kelurahan Sadia yang divaksin sebanyak 40 orang dan 40 orang digerai lainnya.”Jumlah warga yang divaksin di tiga kecamatan pada Rabu kemarin, sejumlah 1.034 warga,”tutupnya.

Syf-14/Kasi Humas Polres Bima Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *