HUT KORPRI ke-50 Gelar Baksos dan Bansos

Barometer99- PALEMBANG,- Rangkaian HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-50, Korpri Polda Sumsel dan Korpri tingkat Polres Sejajaran menggelar Bakti Sosial dengan Pemberian Bansos dan anjangsana Para Pensiunan PNS Polri , Rabu (17/11/2021).

Terpisah saat dihubungi awak media Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM.

Mengatakan kegiatan Anjangsana dan Pemberian Bansos kepada Pensiunan dan berkunjung kepada rekan rekan PNS Polri yang sakit dan Purna Tugas adalah sebagai wujud empati dan kepedulian serta rasa kebersamaan serta kesetiakawanan sesama Korpri,” kata Supriadi

Sementara itu ketua Korpri Polda Sumsel Drg Yasmika Siregar, menyebutkan Kegiatan Korpri Polda Sumsel pada Hari ini Rabu 17/11/2021 diantaranya, Membesuk Ibu Murni PNS (Bidkum) Polda Sumsel yang mengalami sakit diabetes di RS. Bhayangkara Palembang. Katanya kemudian dilanjutkan memberi bantuan Al Qur’an dan 2 karung beras kepada pengurus Masjid Al-Ittihad Way Hitam Palembang. Serta Penyerahan bansos kepada Panti Asuhan Nur Asiyah Jl. Ballayudha Dalam Palembang.

Kemudian Anjangsana ke kediaman Bapak Yohanes Candra pensiunan PNS (Bid TIK) Polda Sumsel

– Penyerahan bansos kepada Panti Asuhan Ya Ummi Jl. Sukabangun I Palembang.

– Anjangsana ke kediaman Ibu Ida PNS Polda Sumsel (yang suami nya meninggal dunia)

– Anjangsana ke kediaman Ibu Tuti (PNS Setum) Polda Sumsel yang mengalami sakit kanker payudara.

– Memberikan bantuan Al Qur’an dan 2 karung beras kepada pengurus Masjid Nurul Ikhlas Jl. Urip Sumoharjo Kel. Kalidoni Kec. Kalidoni Palembang Serta tempat lainnya,” Kata Yasmika

“Kegiatan ini juga serentak dilaksanakan Korpri disatwil jajaran Polda Sumsel dan ini merupakan rangkaian hari ulang tahun Korpri yang akan berlanjut hingga beberapa hari ke depan. Diharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan Para PNS Purna tugas yang membutuhkannya,” pungkasnya.

 

Sumber: Humas Polda Sumsel

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *