Bhabinkamtibmas Arab Kenangan Mediasi Warganya Terkait Hutang Piutang

Barometer99- Sumbawa Barat – NTB. Ingin persoalan warganya diselesaikan dengan baik, Bhabinkamtibmas Kelurahan Arab Kenangan Bripka Andy Ma’sum Kamil, anggota Polsek Taliwang Polres Sumbawa Barat melakukan mediasi kepada warga binaanya.

Kegiatan itu dilakukan, Rabu, 17 November 2021 pukul 14.30 wita di RT. 07 RW 01 lingkungan Arab. Mediasi ini diinisiasi oleh Bhabinkamtibmas dengan sasaran kedua belah pihak agar persoalan ini bisa diselesaikan dengan baik.

“Kami hari ini melaksanakan giat mediasi terkait masalah hutang piutang antara Dedi Hartono dengan Fauzi Ahmad yang mana kedua belah pihak bersepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cara kekeluargaan dan dibuatkan surat pernyataan,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SIK, M. IP, melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos, kepada media.

Dalam hal tersebut, bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas wilayah dan menjalin silaturahmi yang baik untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selalu patuhi protokol kesehatan dan laporkan ke bhabinkamtibmas, apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas. Kegiatan itu berjalan aman dan terkendali,” tutupnya.

Syf-14/Humas Polres Sumbawa Barat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *