Oprasi Zebra Krakatau 2021, Rangkul Pocil dan Dinas Perhubungan

Bagikan Masker, Stiker dan Helm

BAROMETER99, MESUJI.LAMPUNG | Satgas 2 Preemtif Operasi Zebra Krakatau 2021 bersama Polisi Cilik (Pocil), Patroli Keamanan Sekolah ( PKS), dan Dinas Perhubungan melaksanakan kegiatan membagikan masker, brosur, stiker dan Helm kepada pengendara yang melintas di Jalan Lintas Timur KM 180 Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Senin (15/11/21) pagi sekira Pukul 10.00 Wib.

Giat di Pimpin langsung Kasatgas 2 Preemtif Aiptu Sunu Waspodo bersama anggota Bripka Aang S, Bripka Candra S, Briptu Hafiz A, Briptu Apiswan, Briptu Imanuel YS. S, Pocil, PKS dan Dinas Perhubungan.

KaSatgas 2 Preemtif Aiptu Sunu Waspodo Mewakili Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Khoirul Bahri S.H, M.H, menjelaskan, dengan dilaksanakannya Ops Zebra Krakatau 2021 masyarakat dapat mematuhi peraturan lalu lintas serta mematuhi prokes khususnya di Kabupaten Mesuji Lampung.

“Dan sebagai upaya dari Jajaran Polri dalam menjaga hubungan dengan masyarakat dengan mengedepankan secara Humanis,” imbaunya.

Ia berharap dengan adanya Ops Zebra Krakatau 2021 yang di mulai pada hari ini, masyarakat lebih sadar akan pentingnya mematuhi aturan-aturan berlalu Lintas.

“Sehingga dapat menekan angka kecelakaan di jalan dan tidak kalah pentingnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menjaga 5 M, agar kita dapat bersama sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mesuji Khususnya dan Indonesia pada umumnya,” pungkasnya.

Sumber : Edy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *