Kapolres Gresik Berikan Reward Kepada 21 Anggota Polri dan 3 Media yang Berprestasi

Gresik – Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan penghargaan kepada 21 personel Polres Gresik dan 3 warga Kabupaten Gresik berprofesi sebagai wartawan, disaksikan para Pejabat Utama dan seluruh anggota Polres Gresik ini, Senin (8/11/2021) pagi, di halaman Mapolres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis dalam kesempatannya mengatakan, 21 anggota yang menerima penghargaan, mereka berasal dari Polsek Duduksampeyan, Polsek Benjeng hingga Polsek Panceng yang berada di wilayah utara Gresik.

“Adapun mereka yang mendapatkan reward telah berhasil mengungkap kasus kosmetik ilegal hingga membantu Kamtibmas dan ulang tahun di bulan November,” jelasnya.

“Sementara anggota yang berulang tahun sebanyak 48 personil baik Polri maupun PNPP di bulan November,” imbuhnya.

Dalam apel pemberian penghargaan tersebut, Kapolres Gresik juga menyampaikan, bahwa pemberian reward merupakan salah satu kewajiban sebagai bentuk penghargaan terhadap anggotanya yang berprestasi dan juga telah aktif dalam kinerjanya. Terlebih dapat meningkatkan motivasi kinerja bagi para personel yang lain.

“Kepada anggota yang berprestasi, kami berikan reward dan juga sebaliknya bagi anggota yang melanggar akan diberikan punishment,” terang AKBP Mochamad Nur Azis.

Sedangkan kepada 3 awak media yang menerima reward, Kapolres mengucapkan terimakasih atas partisipasinya karena kecepatan dalam memberikan informasi kepada Polres Gresik.

“Tetap semangat dan terus tingkatkan kreatifitas kalian untuk kemajuan Kabupaten Gresik,” katanya.

“Saya Kapolres Gresik beserta staf mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekan-rekan yang merayakan ulang tahun pada bulan November. Semoga bertambahnya usia bertambah pula dedikasi mengabdi untuk negeri,” harap Kapolres

Bagi yang berprestasi saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja anggota yang telah berhasil dalam ungkap kasus diwilayah Kabupaten Gresik.

“Penghargaan ini merupakan ucapan terimakasih atas kinerja rekan-rekan dan sekaligus motivasi bagi anggota yang lain, mari kita terus tingkatkan kinerja dan cetak prestasi-prestasi lainnya,” pungkas AKBP Azis. (Hendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *