ASABRI Palembang Berikan Sosialisasi TW III TA 2021 di Resimen Induk Daerah Militer II/Sriwijaya

Barometer99- MUARA ENIM,- Kepala Kantor Cabang ASABRI Palembang Dwi P Hartanto memberikan materi sosialisasi program ASABRI kepada Prajurit TNI, ASN Kemhan, dan Ibu-ibu Persit, bertempat di Resimen Induk Daerah Militer II/Swj Muara Enim, dalam sosialisasi tersebut turut disampaikan tutorial penggunaan aplikasi ASABRI mobile, Selasa (9/11/2021).

Kegiatan sosialisasi di buka oleh Danrindam II/Swj Kolonel Inf Ibnu Jawadi, SH. Peserta yang hadir sebanyak 150 orang, dengan rincian Prajurit TNI 100 orang, Ibu Persit 40 orang, dan ASN Kemhan sebanyak 10 orang, diskusi begitu interaktif dan peserta sosialisasi sangat antusias terhadap materi yang di sampaikan, terutama terkait JKK, dan JKm.

Danrindam II/Swj Kolonel Inf Ibnu Jawadi, SH dalam sambutanya mengucapkan terimakasih ASABRI telah hadir mensosialisasikan hak-hak dan kewajiban Peserta ASABRI terutama kepada Prajurit di Rindam II/Swj, Ibu Persit, dan ASN nya, semoga sosialisasi ini bermanfaat dan memberikan pencerahan bagi Prajurit Rindam II/Swj dan harapan saya dapat meningkatkan semangat dalam melaksanakan Tupoksi sebagai Prajurit TNI, tegasnya.

Diakhir kegiatan dibagikan kepada 10 peserta yang beruntung yakni door prize dari ASABRI, kegiatan ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *