Sehari, Lambu Capai Vaksin 1326

Barometer99- Kota Bima – NTB.  Capain vaksinansi Covid-19 di Kecamatan Lambu sangat memuaskan. Sabtu (6/11) kemarin, tembus di angka 1326 dosis atau orang yang divaksinisasi.

Capain diangka lebih dari seribu orang dalam sehari itu, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Lambu Iptu Ruhdin, Minggu (7/11), hasil vaksinasi di 4 gerai vaksin yang tersebar di Kecamatan Lambu.

Dari capain 1326 warga yang divaksin, urai Iptu Ruhdin, untuk geraI Desa Lanta sebanyak 190 warga yang divaksin. Gerai Vaksin Desa Lanta Barat, sebanyak 177 warga yang divaksin baik tahap satu dan tahap dua.

Kemudian lanjut Kapolsek Lambu menjelaskan, di Gerai Desa Lambu sebnayak 704 orang yang divaksin dan di desa Mangge sebanyak 256 warga yang divaksinisasi.”Dari 1326 dosis yang tersedia, telah terregistrasi dan telah divaksin sebanyak itu,”jelas Ruhdin.

Pihaknya bersama pilar lain, yakni TNi dan pemerintah termasuk para vaksinator dan Tim Medis, terus memacu capaian vaksinansi. “Kami semua Tim Kecamatan komitmen akan menuntaskan capaian vaksin, sesuai target yang ditentukan,”ucapnya.

Sebagaimana arahan Kapolres Bima Kota, sambung Iptu Ruhdin, mengimbau seluruh warga agar jangan takut divaksin. Vaksinasi penting untuk menjaga kekebalan tubuh. “Datang ke gerai vaksin terdekat, para vaksinator siap melayani warga sepenuh hati,”ajaknya.

Syf-14/Kasi Humas Polres Bima Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *