7 Poin Penting Arahan Kapolres Bima Kota Saat Apel Pagi

Barometer99- Kota Bima – NTB. Apel pagi seluruh personil Polres Bima Kota, Senin (1/11) pagi, berlangsung di Lapangan Upacara Mako Polres setempat.

Apel pagi yang dihadiri seluruh PJU berikut personil di seluruh bagian dan Kesatuan itu, dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra.

Ada 7 poin penting yang disampaikan pejabat nomor satu di Polres Bima Kota itu, pada seluruh personil yang mengikuti apel pagi.

Novika Chandra mengawali dengan mengapresiasi jajaran yang telah menjalankan tugas dengan baik sehingga berjalan dengan baik. Hal itu kata Novika, dibuktikan dengan pemeriksaan 150an anggota yang sudah melaksanakan tes psikologi.

Terkait fungsi pengawasan, kata Kapolres, sudah melewati wasrik dengan tidak adanya permasalahan dan juga tim ops sudah melakukan deteksi dini situasi kamtibmas dan kejahatan-kejahatan lain di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres juga mengajak seluruh personil untuk bekerja sama antara fungsi untuk mencapai hasil yang maksimal.”Jangan lupa bekerja sama dan berkordinasi dengan institusi lain seperti TNI dan Pemkot Bima,”diingatkannya.

Fungsi intelejen, harap Novika Chandra dapat menyajikan informasi yang tajam dan akurat di lapangan, agar bisa diambil langkah-langkah yang tepat.

Terkait vaksin, Kapolres menyebutkan, terkendala dengan data di PKM sehingga belum bisa diketahui total warga yang belum melaksanakan vaksin untuk percepatan vaksinasi.

Poin penting lain disampaikan Kapolres, pada anggota yang masih melakukan pelanggaran di harapkan berubah lebih baik dan jangan menjadi beban organisasi, laksanakan tugas dengan sebaik2 nya demi bangsa dan negara.

Lalu untuk kegiatan pengamanan aksi, Novika Chandra menegaskan, jangan ada perilaku arogansi,bletusan senpi dan pada Humas untuk selalu memberikan himbauan pada rekan-rekan yang melaksanakan pengamanan aksi.

Diujung arahannya, Kapolres mengajak seluruh personil untuk meningkatkan ketakwaan pada Tuhan Yang Maha Esa dan tetap menjalin hubungan dengan sesama anggota dan fungsi dengan baik.

Syf-14/Kasi Humas Polres Bima Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *