Pererat Silaturahmi, Alumni SMAN 1 Sekayu Angkatan 89 Kunjungi Objek Wisata

Barometer99- MUBA,- Banyak cara dilakukan guna menjalin tali silaturrahmi agar tetap terjaga. Salah satunya seperti dilakukan alumni angkatan 1989, SMA Negeri 1 Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang menggelar acara temu kangen di Objek Wisata Danau Konger, kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Muba, Sabtu (23/10/2021).

Lindawati SH, Kooardinator kegiatan alumni angkatan 1989, SMA Negeri 1 Sekayu kepada Barometer99.com mengatakan, kegiatan ini dalam rangka temu kangen SMA Negeri 1 angkatan tahun 1989. Tujuannya silaturahmi sekaligus refreshing ke Danau Konger, Kecamatan Sungai Keruh.

“Kami yang hadir dan ikut dalam rombongan sekitar 25 anggota,” ujar Linda

“Intinya mempererat silaturahim agar tidak terputus karena tidak pernah kumpul dan bertemu, dan berdasar kesepakatan, hari Sabtu tanggal 23 Oktober 2021 berkunjung ke Danau Konger, ” ujar Linda yang akrab dengan nama panggilan Mare’a

Linda menambahkan, kegiatan ini sebagai sarana menyambung silaturahmi agar tetap panjang umur dan tetap sehat.

“Terutama di musim pandemi ini, saya sampaikan untuk tetap jaga kesehatan diri sendiri, dengan banyak minum air hangat, dan jaga kesehatan keluarga juga. Tetap harus mematuhi aturan pemerintah,” kata Linda

Ia berharap, dengan kegiatan ini kedepannya tetap menjalin hubungan silaturahim yang sempat terputus, “Serasan Sekate”, “pungkas Linda selaku Koordinator alumni SMA Negeri 1 angkatan 89 ini.

Penulis: lindaEditor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *