Rangkaian Puncak HDKD 2021, Bapas Palembang Lakukan Donor Darah dan Bakti Sosial

Barometer99- PALEMBANG,- Menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2021, pada Kamis (21/10) dilakukan kegiatan Kumham Peduli, Kumham Berbagi, Empati Kumham yang merupakan kegiatan bakti sosial terhadap masyarakat dan pegawai kemenkumham yang terdampak Covid-19.
Acara bakti sosial ini dibuka langsung oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Lucky Agung Binarto. Di hadiri langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward Omar Sharif Hiariej dan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Komjen Pol Andap Budhi Revianto.
Kepala Bapas Kelas I Palembang, Sudirwan mengikuti kegiatan ini secara langsung di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan bersama Kepala Kantor Wilayah, Indro Purwoko beserta jajaran serta para Kepala UPT Kemenkumham di wilayah Kota Palembang.
Jajaran pejabat struktural serta pegawai Bapas Kelas I Palembang juga mengikuti kegiatan secara virtual di Aula Bapas Kelas I Palembang serta ruangan masing-masing. Selanjutnya, Sudirwan selaku Kabapas juga menyerahkan bantuan terhadap perwakilan masyarakat yang terdampak Covid-19, dilakukan di kantor Bapas Kelas I Palembang.
Selain bakti sosial, di gelar juga kegiatan donor darah yang dilakukan serempak sebagai salah satu rangkaian acara menuju Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021.
Untuk wilayah Palembang, kegiatan dilakukan secara terpusat di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Klas I Palembang. Beberapa pegawai Bapas Kelas I Palembang yang melakukan donor darah diantaranya ialah Ahmad Nala, Anton Septa Putra, Azuin Purnama, Dedi Sodikin, Juriko Isas Prawira dan Lutpi Pranata.

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *