Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sumbawa Berikan Reward Kepada Personel Berprestasi

Barometer99- Sumbawa Besar-NTB. Bertempat dilapangan apel Mapolres Sumbawa, Senin (18/10/21) pagi, Kepala Kepolisian Resor Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK,. memberikan penghargaan kepada personel berprestasi serta kepada masyarakat yang memenangkan juara lomba desain poster trtib berlalu lintas yang diadakan oleh Sat Lantas Polres Sumbawa.

Pemberian penghargaan itu adalah merupakan bentuk reward dan apresiasi institusi Polri kepada personil yang yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi dan disiplin serta memiliki kinerja terbaik.

Adapun personel yang mendapatkan reward tersebut sebanyak 11 personel dengan berbagai kategori diantaranya adalah atas kinerja, dedikasi dan loyalitas sebagai unit penggerak pembangunan Zona Integritas, mensukseskan program vaskinasi merdeka, deteksi dini dan penyerapan informasi yang berkembang dimasyarakat, kemampuan sebagai imam dan da’i kamtibmas di wilayah binaan, kinerja terbaik melaksanakan tugas Bhabinkamtibmas, penghargaan terhadap Kanit Intel terbaik serta pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas dalam capaian target vaksinasi terbanyak di desa binaan.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK., dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat, terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel dan juga masyarakat.

“Pemberian penghargaan dan hukuman disiplin akan terus diterapkan, terima kasih kepada seluruh personel jajaran Polres Sumbawa atas kinerjanya, saya ucapkan selamat kepada personel yang berprestasi dan adek-adek saya, ini motivasi untuk kita semua.” Terang Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menegaskan agar kepada perwira dan senior harus memberikan contoh yang terbaik kepada anggotanya “saya mengajak kepada rekan-rekan perwira dan senior untuk berikan contoh kinerja dan edukasi yang baik kepada juniornya ” Tegasnya.

Syf-14/Kabid Humas Polda NTB.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *