Sumut  

H Budi: Saya Diminta Alumni Maju Calon Bupati Batu Bara Priode 2024-2029

Barometer99, Bosar Maligas | Pengusaha Muda yang sukses di bidang perkebunan, yakni H. Budi dengan bersahaja, menyatakan bahwa teman temannya alumni SD, SMP dan STM di Kabupaten Batu Bara telah berulang, meminta dirinya untuk maju menjadi Bupati Batu Bara priode 2024-2029.

Hal tersebut disampaikan oleh H. Budi ketika awak media bertanya kepadanya tentang apakah ada rencana maju calon Bupati di Batu Bara tahun 2024 yang akan datang, usai menyerahkan bantuan kepada kaum duafa dan anak yatim serta yatim Piatu di daerah wilayah kerja Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) di Bosar Maligas, Jumat 15/10.

Ditanya kesiapan jadi orang nomor 1 di Batu Bara priode 2024 – 2029 ini, H. Budi yang juga pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara, hanya tersenyum dan mengatakan teman teman alumninya baik di SD Negri 3 Siajam, SMP Negri 1 Labuhan Ruku dan STM Swasta di Binjai Baru, berulang memintanya maju.

“Jika masyarakat Batu Bara memberi dukungan, kenapa tidak, jawabnya sambil tersenyum, apalagi kalau teman teman KSJ di Batu Bara memberi restu,” tegas mantan pendiri dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batu Bara di tahun 2008.

“Oh iya, apa awak media mau memberi dukungan kepada saya, jika saya maju calon Bupati Batu Bara nantinya di tahun 2024,”  selorohnya.

Penulis : Latifah Lubis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *