Umum  

Ketua Wanita Pujakesuma Sumut Erlita Tatap Muka Dengan Ketua DPRD Medan Hasyim, SE

 

Barometer99-Medan | 05-10-2021,- Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut Erlita Zain didampingi Bidang Sosial Lindo bertatap muka dengan Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE kemarin di ruang kerjanya Jln Kapten Maulana  Lubis  Medan.

Erlita Zain selaku Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut membawa rombongan Ketua DPD Pujakesuma Kota Medan yang terdiri dari Ngatinah selaku Ketua,  Dessy Silvia Sekretaris, Trihapsari Bendahara dan Wakil Bendahara Jumiati.

Rombongan Pengurus DPW dan DPD Wanita Pujakesuma Sumut dan Kota Medan yang dipimpin oleh Erlita Zain, diterima Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE, dengan penuh kekeluargaan, di ruangan kerjanya.

Erlita Zain dalan pertemuan tersebut menjelaskan bahwa Kepengurusan DPD Wanita Pujakesuma Kota Medan priode 2021 – 2025 direbcanakan akan dilantik, bersamaan debgan menurunnya PPKM di Kota Medan pada level2.

Kami berharap kata Erlita Zain kehadiran Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE untuk memberi sambutan, dan juga Erlita melaporkan tentang upaya Wanita Pujakesuma yang membangun Ekonomi Kreatif untuk pertumbuhan ekonomi keluarga.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE, menyambut baik atas kunjungan pengurus Wanita Pujakesuma Sumut dan Medan, dan pada waktu nya ia akan hadir, jika tidak ada kegiatan yang bersamaan.

Penulis : Rahmat Hidayat

Editor : HD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *