Menuju Hari Dharma Karya Dhika 2021, Bapas Palembang Ikuti Doa Kumham Untuk Negeri 

Barometer99- PALEMBANG,- Kepala Bapas Kelas I Palembang Sudirwan bersama seluruh pejabat struktural Bapas Kelas I Palembang mengikuti kegiatan Doa Kumham Untuk Negeri. Adapun acara ini merupakan awal atau pembuka dari rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021, Jumat (1/10/2021).

Acara digelar di Graha Pengayoman dan dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej serta seluruh pejabat eselon I Kementerian Hukum dan HAM. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh perwakilan dari lima pemuka agama.

Yasonna Laoly memberikan sambutan sekaligus membuka rangkaian acara Hari Karya Dharmadhika secara simbolis. Selain itu Yasonna juga menyempatkan diri menyapa beberapa perwakilan kantor wilayah serta perwakilan masyarakat pengguna layanan kemenkumham. Diawali oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat, Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur, dan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara. Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

Sudirwan sebagai Kepala Bapas Kelas I Palembang berharap ” semoga doa bersama ini menjadi awal yang baik untuk kesuksesan penyelenggaraan rangkaian kegiatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021,” harap Sudirwan.

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *