Waka Polres Lombok Tengah Melakukan Pengecekan Anggota Piket SPK Dan Sat Tahti

  • Bagikan

Barometer99- LOMBOK TENGAH – NTB. Sebagai upaya memastikan pelaksanaan tugas dan fungsi lembaga Kepolisian berjalan dengan baik, Waka Polres Lombok Tengah Kompol I Ketut Tamiana melakukan pengecekan piket SPK di Polsek Kopang dan Sat Tahti Resort Lombok Tengah.

Kegiatan tersebut dilakukan pada Selasa 28 September 2021, Pukul 15.30 Wita sampai selesai, di Mako dan Rutan Polsek Kopang Resort Lombok Tengah, adapun kegiatan tersebut didampingi oleh AIPTU L Darmawan/Bawas, AIPTU L Beny Yasin/PS. KA SPK I, AIPDA Samsul Anwar, S.H, /PS. Kasi Humas AIPDA Erwan Disatanadi/PS. Panit II Sabhara AIPDA I Made Bintara/Anggota Lantas, BRIPKA Arjan/Piket Tahti.

Wakapolres Lombok Tengah Kompol I Ketut Tamiana melalui Kasat Tahti Polres Lombok Tengah IPTU Nasrun memberikan arahan kepada piket untuk selalu waspada terhadap warga binaan dan dilaksanakan pengecekkan setiap 1 jam sekali serta Warga binaan di himbau agar waktu sholat melaksanakan berjamaah dan zikir di ruang tahanan.

Menyampaikan juga agar piket SPK dan Sat Tahti untuk selalu menjaga kebersihan Mako dan Rutan Polsek serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan.

Syf-14/Humas Polres Lombok Tengah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.