Operasi Patuh Rinjani 2021 Polres Loteng Lakukan di 3 Tempat

Barometer99- Praya – NTB. Dalam pelaksanaan Operasi Patuh Rinjani 2021 Polres Lombok Tengah, Melaksanakan di tiga tempat, Sabtu (25/9/2021).

Kapolres Lombok Tengak AKBP Hery Indra Cahyono SH.SIK.MH Melalui Kasat Lantas , AKP Donny Wira Setiawan, S.I.K., mengatakan kegiatan Operasi kali ini dilakukan pada tiga tempat.

“Diantaranya Pusat Pertokoan Praya, Lapas Terbuka Lombok Tengah dan di Pasar Renteng,” ungkapnya.

Dimana dalam kegiatan Operasi Patuh kali ini, tetap mengedepankan cara Preemtif dan preventif, sementara untuk penindakan berupa Tilang tidak dilakukan.

“Mengedepankan edukasi dan himbauan, tentang Disiplin berlalulintas dan taat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes),” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan operasi dilakukan edukasi dan himbauan serta membagikan selebaran, dan masker kepada para pengguna jalan yang melintas.

Sehingga, melalui kegiatan ini, diharapkan Masyarakat semakin terbiasa untuk tetap mematuhi prokes dan disipilin berlalulintas.

“Baik saat berkendara dijalan raya, maupun saat beraktifitas atau berjualan di pasar, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” tutupnya.

Syf-14/Humas Polres Lombok Tengah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *