SSB Bangunkerto Tour Cilacap

Sleman — Menambah Pengalaman bertanding kususnya anak anak U 15,   SSB Bangunkerto Turi Sleman Bertandang Ke Cilacap Jawa Tengah dengan mengikuti ajang pertandingan Sepak Bola persahabatan yang di gagah Tim Mer-C Meluwung Cilacap,Sabtu (25/9/2021).

Sesangkan Untuk laga yang rencananya akan digelar di lapangan sepak bola Meluwung Wanareja Cilacap hari Minggu 26/9  tersebut akan mempertemukan Tim yang berasal dari Wilayah Banyumas, Cilacap,dan Tasik Jawa Barat.

Pelatih Kepala SSB Bangunkerto M. Ruliawan, saat di temui mengatakan,bahwa laga tersebut merupakan ajang silaturahmi antar SSB.

“Ini merupakan ajang untuk menambah pengalaman bertanding anak- anak, sekaligus bersilaturahmi sesama pembina sepak bola usia muda.Apalagi belakangan ini sudah hampir 1 Tahun even Turnamen usia dini kelompok umur tidak diadakan dikarenakan adanya pandemi Covid19″  ujarnya.

Pertandingan yang rencananya melibatkan enam tim yang diantaranya dari SSB Mer -C Cilacap Sebagai tuan rumah,juga ada tim dari SSB Bangunkerto Sleman,Galaxi 92 Cilacap,Mas Jaya Sokaraja,Bintang Manunggal Pangandaran,Ciamis Raya ini diibaratkan sebagai turnamen mini pengganti turnamen yang banyak tertunda karena pandemi, dengan harapan menumbuhkan semangat dan juga antusias bagi pemain usia dini untuk menunjukkan aksi-aksi bakatnya dalam bermain bola,” ungkap Ruli pelatih Bangunkerto.

Sementara rencana pertandingan tersebut akan dilaksanakan dalam waktu satu hari menggunakan sistim saling ketemu dengan dibagi dua grup,dan dalam laga itu setiap tim bertanding satu sama lain, dengan waktu bermain 2 x 20 menit,singkat pelatih Bangunkerto,M Ruliawan.(Mg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *