Kabapas Kelas 1 Palembang Berikan Reward kepada Pegawai

Barometer99- PALEMBANG,- Sebagai bentuk apresiasi serta peran pengawasan terhadap kinerja pegawai, maka sejak awal tahun ini Bapas Kelas I Palembang secara rutin memberikan penghargaan bagi pegawai terbaik dalam menjalankan tugas, fungsi serta tanggung jawabnya.

Selain itu, Bapas Kelas I Palembang juga memberikan peringatan serta teguran bagi pegawai yang performanya dinilai kurang baik ataupun menurun.

Pada Bulan Agustus setelah melalui proses penilaian, diputuskan bahwa pegawai atas nama Fredy Apriadi (Administrasi Umum) berhak mendapatkan penghargaan sebagai pegawai terbaik.
Piagam diberikan langsung oleh Kepala Bapas Kelas I Palembang, Sudirwan saat pelaksanaan apel pagi pegawai pada dan disaksikan langsung oleh seluruh pegawai yang menjalankan Work From Office (WFO) ataupun secara virtual bagi para pegawai yang menjalani Work From Home (WFH), rabu (22/09/2021).
Adapun Kabapas dalam Apel hari ini berpesan kepada para pegawai Bapas bahwasanya, ” pemberian penghargaan ini adalah bentuk apresiasi serta upaya untuk memacu para pegawai untuk terus melakukan pekerjaan sebaik mungkin dan memberikan pelayanan prima bagi seluruh masyarakat pengguna layanan Bapas Kelas I Palembang,” pesan Sudirwan. (*)
Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *