Pemasangan Dinding Bata RTLH Upik Nugroho Hampir Rampung

Barometer99, SUKOHARJO | Pemasangan bata di RTLH milik bapak Upik Nugroho semakin naik. Adakalanya semakin naik pemasangan bata, maka tingkat kesulitannya juga semakin tinggi.

Dalam hal ini pemasanagan bata dinding yang semakin tinggi diperlukan tangga steger. Harus tetap diperhatikan kecermatan dan ketelitian dalam pemasangan, agar bata terpasang lurus, rata & presisi. Kekompakan tukang dan unsur pelayanan juga turut mendukung, Selasa (21/09/21).

Pak Upik Nugroho sendiri optimis bahwa RTLH rumahnya akan segera selesai karena dikerjakan secara bersama-sama dan sangat cepat progressnya.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada bapak-bapak TNI dan para tetangga yang telah melaksanakan perehaban rumah saya, pemasangan dinding sangat cepat, bahkan dinding kamar juga mulai terpasang,” kata bapak Upik.

Untuk diketahui bahwa bata dinding rumah bapak Upik Nugroho ini terbuat dari bata Hebel. Cara memasang bata hebel dengan mortar tergolong lebih cepat dan mudah karena tidak memerlukan siar atau bahan adukan semen dan pasir yang banyak. Sejauh ini rehab RTLH milik bapak Upik Nugroho tidak menemui kendala dan berjalan dengan lancar.

Sumber : Agus Kemplu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *