SMKN 4 Miliki Jurusan TAV, Satu satunya di Palembang

Barometer99- PALEMBANG,- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 4 Palembang memiliki beberapa Jurusan salah satu jurusan yang tidak dimiliki oleh SMK lain di kota Palembang adalah Jurusan Tehnik Audio Vidio (TAV). hal tersebut diungkapkan oleh Kepala sekolahnya Drs. Ramot Siahaan M. Si di ruang kerjanya, Senin (10/05/2021).

Jurusan TAV adalah salah satu nama kompetensi keahlian atau jurusan yang ada di SMK N 4 Palembang Teknik Audio Video mengkhususkan pembahasan atau pembelajaran tentang hal-hal teknik elektronika yang berkait dengan suara (audio) dan gambar (video) yang diproses secara elektronik.

Ia menerangkan bahwa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pad tahun ajaran 2021 melalui dua Sistem yakni Jalur PMPA (Berprestasi) dan Reguler (jalur tes) yang akan dilaksanakan pada bulan juni nanti.

“Jalur PMPA Akademik dan non akademik saat ini sedang berlangsung kita targetkan 10 persen dari daya tampung 640 Orang. Saya lebih mengutamakan prestasi non akademik misalnya bidang olahraga, bidang seni dan bidang Agama,”terangnya

Lebih lanjut Ia beberkan,”untuk Jalur regular pelaksanaannya pada bulan juni, bagi siswa yang berminat untuk masuk sekolah kita, di SMK N 4 ini tidak ada istilah zonasi jika ada yang dari luar daerah kota Palembang berminat untuk menjadi siswa SMK N 4 ini tetap kita proses,” bebernya

Ia menghimbau kepada Siswanya yang lulus tahun 2021 agar tidak melakukan hal yang akan merugikan dirinya sendiri atau pun orang lain, seperti kompoi dijalanan, coret-coretan atau Berpesta ria.

Ditegaskannya bagi siswanya yang melanggar maka akan mendapatkan sanksi yang sudah ia tentukan dan sudah diberitahukan kepada anak didiknya.

Penulis: YonEditor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *